Babinsa Koramil 1003-06 Simpur Sambangi Penggilingan Padi

 

Kandangan-PW: Di tengah wabah pandemi Covid19 yang belum sirna dari negeri ini, Bintara pembina desa (Babinsa) Di tuntut untuk aktif dalam segala hal di desa binaannya.

Untuk itu Serda Yamani Babinsa koramil 1003-06 Simpur melaksanakan monitoring ketersediaan pangan di penggilingan padi milik H. fanani yang bertempat di RT. 03 RK. 01 Desa Simpur Kecamatan Simpur Kabupaten HSS, Kamis(6/8).

Hal ini di lakukannya untuk memastikan ketersediaan beras di wilayah kecamatan simpur dapat terpenuhi selama masa pandemi ini masih berlangsung.

Ia menuturkan,”Dalam kegiatan monitoring ini di dapatkan informasi untuk ketersediaan pangan khususnya beras di wilayah Simpur sampai saat ini dan untuk 3 bulan ke depan stok aman,” Ucapnya.

Di tempat terpisah Danramil 1003-06 Simpur membenarkan bahwa, Ia menekankan anggotanya untuk berperan aktif dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat, apalagi menghadapi pandemi Covid19.

“Mari kita berdoa bersama-sama semoga covid19 segera sirna dari negeri ini bahkan seluruh dunia, agar kehidupan bisa normal seperti semula,” Ajaknya.(Mk-95).

Total Views: 1266 ,

Related posts