Komandan Brigif 2 Marinir Saksikan Kemampuan Tim Karate Yonif 5 Marinir Dalam Lomba Batalyon Unggul

(Surabaya), PW: Komandan Brigade Infanteri 2 Marinir Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyaksikan secara langsung penampilan tim karate Yonif 5 Marinir dalam lomba karate pembinaan satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir di lapangan apel Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (06/08/2020).

Kegiatan yang juga dihadiri Wadan Brigif 2 Marinir Letkol Marinir Argo Setiyono, para Perwira Staf dan Komandan Satlak Brigif 2 Marinir tersebut merupakan rangkaian dari lomba pembinaan satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir 2020. Sebanyak 100 karateka Yonif 5 Marinir unjuk kemampuan, ketrampilan dan ketangkasannya.

Dalam arahannya, Kolonel Marinir Rudi Harto Marpaung menyampaikan bahwa loyalitas dan profesionalisme prajurit Yonif 5 Marinir sudah tidak diragukan lagi, hal ini terbukti dengan penampilan karateka Yonif 5 Marinir yang sangat baik, telah menunjukkan jati dirinya sebagai prajurit petarung ‘Gurita Cakti’ Yonif 5 Marinir yang militan.

Dalam kesempatan tersebut, Danbrigif 2 Marinir mengucapkan terima kasih dan rasa bangganya kepada prajurit Yonif 5 Marinir sebagai Satuan dijajaran Brigif 2 Marinir telah berhasil melaksanakan pembinaan satuan selama ini.

“Saya yakin dan percaya dengan melihat kemampuan karateka Yonif 5 Marinir ini, dipundak kalianlah tugas dan tanggung jawab yang diemban dapat diberikan serta dipercayakan kapanpun dan dimanapun,” pungkasnya.

Total Views: 139 ,

Related posts