Cegah Pemuda Terjerumus ke Dalam Jurang Kehancuran, Ini yang di Lakukan Sertu Sahidi

 

Kandangan-PW:Guna meningkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi di wilayah teritorialnya, Babinsa Koramil 1003-03 Angkinang Sertu Sahidi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) terhadap warga Desa Bamban, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai selatan, Kamis (06/08/2020).

Dalam Komunikasi Sosial (Komsos) tersebut, Sertu Sahidi mengajak warga khususnya para pemuda agar menjauhi hal-hal yang negatif diantaranya narkoba, miras yang saat ini sangat marak.

Hal itu pun yang membuat sertu sahidi turut Prihatin, ia akan mengawasi remaja agar tidak terjerumus ke dalam jurang narkoba, dengan cara meningkatkan kerja sama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan aparat pemerintah desa bamban.

“Bersama tokoh agama, tokoh masyarakat dan aparatur desa kita akan bersama-sama untuk mencegah para pemuda agar tidak terjerumus ke dalam jurang kehancuran,”jelasnya.

Di samping itu menurutnya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di desa bamban, para pemuda harus aktif dalam kegiatan ke agamaan. Sehingga dengan adanya kegiatan yang aktif sehingga dapat mencegah hal-hal yang negatif.(Mk-95).

Total Views: 83 ,

Related posts