Kepedulian Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Kepada Prajurit Yang Sakit

Surabaya, PW: Dalam rangka mendukung “Gerakan Marinir Peduli Marinir Berbagi ” yang dicanangkan oleh Korps Marinir TNI AL, Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir melaksanakan kegiatan anjangsana menjenguk sejumlah anggota yang sakit dan masih aktif berdinas di Satuan. Surabaya, Kamis (06/08/20)

Dengan tetap memperhatikan prosedur pencegahan Covid-19, Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir berkesempatan mengunjungi dua prajuritnya yang sedang sakit. Kunjungan pertama dilaksanakan dirumah Pelda Mar Muhadi diperumahan Perum Asta Kencana Menganti yang menderita sakit diabetes. Selanjutnya berkunjung kerumah Serma Mar Sugiantoro di perumahan Swadaya, Gedangan, Sidoarjo yang menderita sakit lambung akut sejak tahun 2010.

Dalam kegiatan ini dilaksanakan penyerahkan tali asih kepada anggota yang sakit untuk mempererat tali silaturahmi dan merupakan salah satu bentuk kepedulian satuan terhadap para prajurit yang menderita sakit. Khususnya dimasa pandemi Covid -19 ini.

Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir Letkol Marinir Jumarlang, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa “ prajurit yang sakit diharapkan tidak berkecil hati dan tidak berputus asa terhadap penyakit yang diderita, tetap mematuhi pola hidup yang sehat dan melaksanakan pengobatan secara teratur difasilitas kesehatan yang telah disediakan oleh dinas serta tidak lupa untuk selalu berdoa mendekatkan diri kepada Tuhan YME agar segera diberi kesembuhan”. Ucapnya.

Total Views: 94 ,

Related posts