Kapolsek Sawangan Blusukan Bagi-Bagi Masker

MAGELANG – PW : Polsek Sawangan bersama personil Koramil dan pegawai kantor Kecamatan Sawangan Kabupaten Magelang, Jawa Tengah blusukan ke kampung-kampung dan pasar tradisional mengadakan sosialisasi penerapan protokol kesehatan.

Halnya yang dilakukan di Desa Krogowanan, Kapolsek Sawangan memimpin langsung kegiatan sosialisasi ini disertai membagikan masker secara gratis kepada warga.

Kapolsek Sawangan Soedjarwanto, diiringi oleh anggotanya Bripka Hudi D, anggota Koramil Sawangan, personil Kecamatan Sawangan dan Kades Krogowanan serta perangkat desa berjalan kaki menyambangi masyarakat baik pedagang dan pengunjung di Pasar Tlatar, bagi masker dibarengi sosialisasi penerapan protokol kesehatan.

Kapolsek Sawangan, AKP Soedjarwanto mengatakan, bakti sosial dengan blusukan ke desa-desa hingga pasar untuk sosialisasi penerapan protokol danbbagi masker merupakan salah satu upaya mereka untuk mengkampanyekan protokol pencegahan covid-19 pada masyarakat.

Hal ini terus dilakukan jajaran Polsek Sawangan mengingat keberadaan pandemi covid-19 ini, belum berakhir. Hal tersebut dilihat dari kondisi di daerah lain masih adanya ditemukan kasus orang terpapar virus mematikan tersebut.

“Kalau blusukan di Desa Krogowanan dan Pasar Tlatar, kita mulai kemarin sejak Selasa (4/8/2020). Dan kegiatan ini kita terus lakukan di tempat-tempat lain,” terang Kapolsek Sawangan kepada media ini via pesan WA. (Muis)

Total Views: 329 ,

Related posts