Atlet Binsat Yonif 1 Marinir Laksanakan Latihan Menembak

(Surabaya), PW: Dalam rangka persiapan menghadapi lomba binsat tingkat Kormar, Atlet Binsat Yonif 1 Marinir melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Internasional F.X. Soepramono Bhumi Marinir Karangpilang, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (06/07/2020).

Dalam kegiatan tersebut, atlet Binsat Yonif 1 Marinir melaksanakan latihan menembak senapan panjang dari jarak 200 meter menggunakan sikap tiarap dan sikap duduk, kemudian menembak di jarak 100 meter dengan sikap berdiri. Setelah melaksanakan menembak senapan panjang, Atlet Binsat Yonif 1 Marinir melaksanakan latihan menembak pistol.

Pelda Marinir Agus Haryanto selaku koordinator pelatih menekankan kepada atlet Binsat Yonif 1 Marinir agar teknik yang sudah dilatihkan supaya diterapkan dengan baik dan benar, sehingga hasilnya bisa maksimal sesuai dengan yang diharapkan.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada seluruh atlet agar mengikuti semua materi yang disampaikan pelatih agar memperoleh hasil yang maksimal sehingga dapat membanggakan Satuan.

“Laksanakan evaluasi di akhir latihan, sebagai langkah perbaikan untuk latihan berikutnya,” pungkasnya.

Total Views: 65 ,

Related posts