Yonif 511/DY Menggelar Acara Lepas Sambut Danyon Lama Dan Baru

Blitar – PW: Kegiatan acara lepas sambut Danyon lama dan baru Komandan Yonif 511/DY dari Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P. M.Si kepada Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P, diselenggarakan di depan Mako Yonif 511/DY Jl. Maluku No. 14 Kota Blitar, Rabu (05/08/2020)

Rangkaian penyambutan dan pelepasan Danyonif 511/DY yang lama dan baru dilaksanakan melalui penerimaan laporan dari Danru Jaga Ksatriaan Yonif 511/DY.

Pembacaan Ikrar Prajurit Badak Hitam yang di bacakan oleh Danyonif 511/DY baru Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P dilanjutkan penyiraman air bunga yang dilakukan oleh Danyon lama kepada Danyon baru.

Tradisi penerimaan Komandan Batalyon baru Yonif 511/DY yang dilaksanakan pemberian kalungan bunga oleh Danyonif 511/DY lama.

Setelah menerima laporan dari Danru jaga Kesatrian Yonif 511/DY, Danyon baru lanjut diarak oleh seluruh prajurit menuju depan Mayonif 511/DY.

Acara pelepasan dan tradisi penyambutan dilaksanakan dengan sangat sederhana dan penuh kekeluargaan dengan tetap mengikuti prosedur protokol pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker dan jaga jarak perorangan.

Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Yonif 511/DY atas semangat dan doanya.

Acara pelepasan dan penyambutan tersebut terlaksana dengan baik.(arw/dn)

Total Views: 1074 ,

Related posts