Serma Maizul Semprotkan cairan Disinfektan Bersama Warga

Kandangan-PW:Sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19,Babinsa Koramil 1003-07 Daha Utara Serma Maizul Hakim bersama dengan relawan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Desa Tambak Bitin Kecamatan Daha Utara Kabupaten Hulu Sungai Selatan .(5/20).

Penyemprotan ini di laksanakan dengan sasaran sarana fasilitas umum, dan tempat tempat ibadah yang ada di Desa Tambak Bitin.

Saat di temui Serma Maizul menyampaikan bahwa penyemprotan ini di laksanakan secara rutin secara bersama sama dan saling bahu membahu antara Babinsa,relawan dan warga masyarakat.

“Himbauan serta arahan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan juga selalu rutin di sampaikan kepada warga masyarakat, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 pun trus di sampaikan,”ucapnya.

Bapak Sarif selaku tokoh masyarakat Tambak Bitin mengapresiasi dan mengucapkan trimakasih atas kegiatan penyemprotan disinfektan di lingkungan warganya atas keikut sertaanya Babinsa dalam kegiatan ini.

Menurutnya, Dengan adanya kehadiran Babinsa dapat menambah semangat dan membuat warga termotivasi untuk meningkatkan disiplin dan mematuhi anjuran pemerintah dalam berperilaku hidup sehat dan mentaati protokol pencegahan Covid19.(Mk-95).

Total Views: 59 ,

Related posts