Pembinaan Mental yang Tangguh, Perkokoh Jati Diri Prajurit Petarung Yonmarhanlan VIII Bitung

Bitung, PW: Kemajuan perkembangan teknologi informasi yang sangat cepat dan pesat dewasa ini dapat menjadi salah satu potensi ancaman terhadap menurunnya nilai-nilai moralitas dan mental dalam kehidupan masyarakat. Oleh karena itu, diperlukan adanya pembinaan dan penguatan pondasi yang diarahkan untuk membentuk mental prajurit yang bertumpu pada jati dirinya, sehingga kemampuan fisik dan intelektual prajurit petarung VIII Bitung  dapat diperkuat dengan moralitas dan semangat kejuangan yang tangguh.
Hal itu dikatakan Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung, Letkol Mar Anugerah Auliadi Santoso M.Tr.Hanla M.M  pada apel pagi di lapangan apel Yonmarhanlan VIII Bitung, Bitung Rabu (05/08/2020).
Acara pembekalan ini di ikuti oleh seluruh prajurit petarung VIII Bitung baik Perwira,Bintara dan Tamtama Yonmarhanlan VIII Bitung. Komandan Yonmarhanlan VIII mengatakan pembinaan mental merupakan bagian dari kemampuan pembinaan personel TNI AL MARINIR agar dalam setiap tindakan prajurit senantiasa dilandasi moral, semangat dan kesadaran yang tinggi.
Mengakhiri arahannya , Komandan Yonmarhanlan VIII Bitung, mengharapkan kepada para prajurit petarung Bitung, untuk dapat menjadi prajurit yang profesional dalam skill dan sikap, junjung tinggi nilai kejujuran dan bertanggung jawab baik dalam pribadi,keluarga maupun kedinasan serta semangat untuk berbuat baik.
Total Views: 197 ,

Related posts