ATLET BINSAT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN LATIHAN SPEED MARCH

(Surabaya), PW: Dalam rangka meningkatkan kemampuan fisik, Atlet Binsat Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan latihan materi Speed March di Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya. Rabu (05/08/2020).

Kegiatan diawali dengan apel pagi dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan oleh team medis kemudian senam peregangan dan pemanasan, hal ini dilakukan untuk menghindari cedera ataupun hal-hal yang tidak diinginkan selama melaksanakan kegiatan Speed March.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakan latihan Speed March tersebut untuk meningkatkan kemampuan fisik dan kerjasama seluruh prajurit, selain itu latihan tersebut merupakan salah satu pembinaan personel guna menunjang tugas-tugas pokok ke depannya serta untuk mengasah kemampuan fisik seluruh prajurit Yonif 5 Marinir.

ā€œLaksanakan latihan dengan semangat, jaga kebugaran fisik dan tingkatkan profesionalisme kalian sebagai prajurit petarung Korps Marinir TNI AL,ā€ pungkasnya.

Total Views: 239 ,

Related posts