PASTIKAN SESUAI TRACK, DANSESKOAD KUNKER KE DEPSOSTEK

Seskoad, PW: Komandan Seskoad beserta Pejabat Struktural Seskoad lakukan kunjungan kerja ke Departemen Sosial dan Teknologi (Sostek). (Senin, 03/08/2020). Dalam kunjungan tersebut, tetap melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah Covid -19. Dengan menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan.

Komandan Seskoad Mayjen TNI Dr. Anton Nugroho, MMDS., M.A. beserta Pejabat struktural Seskoad melakukan kunjungan di unit kerja jajaran Seskoad sesuai penjadwalan yang telah ditentukan.

Pada kunjungannya, Komandan Seskoad melakukan pengecekan kantor Departemen Sostek dilanjutkan dengan menerima paparan dari Kolonel Inf Suwanto, S.I.P selaku Kepala Departemen Sostek tentang Rencana Kerja dan Anggaran Departemen Sostek TA 2020 yang telah dilaksanakan, yang sedang dilaksanakan, dan yang akan dilaksanakan kemudian dilanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi.

Komandan Seskoad juga menyampaikan agar kegiatan PBM Perwira Siswa (Pasis) dapat berjalan lancar tanpa kendala, jaringan internet pagi hari difokuskan untuk kegiatan PBM Pasis di kelas. Selanjutnya, untuk pembuatan Term Of Reference agar diatur tata cara penulisan dan referensi yang diambil bukan hanya sekadar artikel, melainkan berbentuk jurnal. Kemudian, khusus untuk PBM yang melibatkan Dosen Nonorganik agar dibuatkan video untuk segera dikirimkan kepada Pasis.

Wadan Seskoad Brigjen TNI Fulad, S.Sos., M.Si., yang turut mendampingi Kunker tersebut menambahkan dalam bimbingan Taskap agar Pasis memaparkan terlebih dahulu Judul kepada Perwira Pembimbing (Pabing), sehingga benar-benar Taskap memadai, layak ditulis untuk menjadi kontribusi konstruktif bagi organisasi TNI/Kemhan ataupun Kementerian/Lembaga terkait dan juga dapat segera dibuatkan Surat Perintah (Sprin) Penulisan setelah Judul disetujui.

Dalam pelaksanaan bimbingan agar tetap menjaga jarak dan tidak bergerombol mengingat Pabing membimbing 8 sampai dengan 9 orang Pasis. Demikian Danseskoad mengakhiri arahannya di Depsostek Seskoad.(Pen Seskoad)

Total Views: 239 ,

Related posts