Itjen TNI Akhiri Wasrik di Lanud Halim

Jakarta, PW: Setelah berlangsung selama dua hari, Tim Inspektorat Jenderal (Itjen) TNI mengakhiri kegiatan pengawaaan dan pemeriksaan (wasrik) di Lanud Halim Perdanakusuma.

Kegiatan Wasrik di akhiri dengan Exit Briefing Tim Itjen TNI di Ruang Suma 2 Baseops Lanud Halim Perdanakusuma, Selasa ( 4/8/2020).

Ketua Tim Wasrik Itjen TNI Kolonel Kav Penly T.P. Sinaga, S.I.P, M.Si., menyampaikan harapan agar beberapa hal yang menjadi temuan dari masing-masing perwira pemeriksa (Parik) ke masing-masing bagian atau bidang dapat ditindaklanjuti dengan dicarikan solusi dan diselesaikan dengan baik.

Dalam kesempatan yang sama, Komandan Lanud Halim Peedanakusuma Marsma TNI Dr. Ir. Purwoko Aji Prabowo, M.M., M.D.S., mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan dari tim wasrik di Lanud Halim.

“Kemudian apabila terdapat temuan pada bagian yang menjadi obyek Wasrik, agar segera ditindaklanjuti, diperbaiki, diselesaikan dan dilaporkan dengan demikian ke depan segala kekurangan bisa di minimalisir bahkan tidak ada sama sekali kesalahan, ujar Danlanud.

Total Views: 544 ,

Related posts