Tingkatkan Skill Memanah, Perwira Menbanpur 2 Mar Ikuti Perlombaan Archery

Surabaya, PW: Dalam rangka meningkatkan skill memanah maka dalam kegiatan olahraga perwira kali ini, Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono, mengadakan perlombaan Archery Khusus Para Perwira Menbanpur 2 Mar, di Lapangan Padepokan Panahan Yon Zeni 2 Mar Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Selasa (04/08/2020).

Dalam kegiatan ini Komandan Menbanpur 2 Mar mengajak para Perwira Menbanpur 2 Mar untuk bertarung ketangkasan dalam ajang panahan dan menunjuk langsung Letkol Marinir I Nyoman Polih IP. M.Tr.Opsla., selaku Komandan Zeni 2 Mar sebagai ketua pelaksana perlombaan Archery Perwira Menbanpur 2 Mar ini.

Kegiatan ini adalah salah satu cara untuk membina dan mencari atlit panahan khususnya di ruang lingkup Perwira Menbanpur 2 Mar supaya para perwira Menbanpur 2 Mar bisa menyalurkan bakatnya untuk dapat bergabung mengikuti berbagai macam ajang perlombaan panahan di luar yang lebih profisional untuk mengharumkan nama baik satuan.

Terlihat jelas para peserta berlomba dengan penuh semangat demi satu tujuan yaitu mendapatkan juara didalam ajang bergengsi Perlombaaan Archery ini, adapun materi dalam perlombaan Archery ini adalah babak penyisihan. Disini para peserta memainkan 6 anak panah panah dengan jarak 20 meter.

Waktu penilaian perlombaan Archery perwira Menbanpur 2 Mar telah tiba, para atlet telah berjuang tak kenal menyerah dan hasil sudah dapat terlihat pemenang sesungguhnya yang keluar sebagai juara perlombaan Archery Panahan Perwira Menbanpur 2 Mar yaitu. Juara I dimenangkan oleh Letda Marinir Hari Siswanto dari Perwira Yonangmor 2 Mar, Juara II diraih oleh Kapten Marinir Heru Sabto Utomo Pamen Sops Menbanpur 2 Mar, juara III diraih oleh Lettu Ma’aruf Husaini Perwira Yonkes 2 Mar, sejatinya kali ini pemenang kejuaraan perlombaan Archery Perwira Menbanpur 2 Mar di peroleh oleh Letda Mar Hari Siswanto dengan perolehan nilai yang dapat dikatakan baik dan memuaskan.

Masih dalam kesempatan yang sama, Danmenbanpur 2 Mar mengucapkan banyak terima kasih kepada Danyonzeni 2 Mar Letkol Marinir I Nyoman Polih IP, M.Tr.Opsla selaku panitia pelaksana sehingga atas dukungan dan kerja samanya acara ini dapat terselenggara dengan aman dan sukses. Hadir dalam acara ini seluruh Perwira Staf Danmenbanpur 2 Mar, Dansatlak jajaran Menbanpur 2 Mar serta Para Perwira Mako Resimen serta Satlak jajaran Menbanpur 2 Mar.
(yosafat RH)

Total Views: 108 ,

Related posts