Jalasenastri Ranting A Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Berperan Aktif Wujudkan Ketahanan Pangan

Surabaya, PW: Dalam situasi merebaknya wabah virus Covid-19 dan mendukung program pemerintah dalam mewujudkan ketahanan pangan nasional, Ny. Imam Wahyudi (Ketua Ranting A Cabang 5 Korcab Pasmar 2) memimpin langsung kegiatan penanaman bibit sayuran menggunakan media botol daur ulang dan mengoptimalkan lahan kosong di Kesatrian Soepraptono Ujung, Semarung, Surabaya. Selasa (04/08/2020)

Kegiatan ini diawali dengan penyiapan lahan, penyemaian bibit berbagai macam sayuran antara lain seledri, daun bawang, sawi, brokoli dan terong. Disamping penanaman bibit sayur- sayuran juga dilaksanakan perawatan lahan ketahanan pangan dengan membersihkan gulma yang ada di sekitar tanaman.

Ketua Ranting A Cabang 5 berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat lebih bagi anggota Jalasenastri dan Prajurit, apalagi dalam situasi dengan merebaknya Covid-19 ini, oleh karena itu kegiatan menanam bersama ini dalam rangka mendukung program ketahanan pangan yang telah diikuti berbagai organisasi dalam membantu kelangkaan bahan pokok sekaligus sebagai salah satu usaha memerangi Pandemi Covid-19, ungkapnya.

Dengan tetap melaksanakan dan memperhatikan protokol kesehatan, Ibu- ibu Jalasenastri Ranting A Cabang 5 Korcab Pasmar 2 dengan penuh semangat, bergotong royong, bahu membahu melaksanakan penyiapan lahan dan penanaman bibit sayur mayur serta perawatan lahan ketahan pangan yang berada di sekitar Kesatrian.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Ranting A Cabang 5 Korcab Pasmar 2 beserta Pengurus, serta Pabinhar Jalasenastri Ranting A Cabang 5 Korcab Pasmar 2.

Total Views: 88 ,

Related posts