Berikan Cinderamata, Dandim 0803/Madiun Hadiri Setijab Dandim Dan Danyon Jajaran Korem 081

Madiun, PW: Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., hadiri serah terima jabatan Dandim dan Danyon jajaran Korem 081/DSJ yang di pimpin oleh Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E.,M.Si., di Aula Jenderal Soedirman Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Madiun, Selasa (4/8/2020).

Jabatan Dandim dan Danyon yang diserahterimakan yaitu Dandim 0804/Magetan dari Letkol Czi Chotman Jumei Arisandy, S.E., kepada Letkol Inf Ismulyono Triwidodo, Dandim 0806/Trenggalek dari Letkol Inf Dodik Novianto, S.Sos., kepada Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I. Pol., Dandim 0807/Tulungagung dari Letkol Inf Wildan Bahtiar kepada Letkol Inf Mulyo Junaidi, Dandim 0810/Nganjuk dari Letkol Kav Joko Wibowo, S.H., M.M., kepada Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., Dandim 0808/Blitar dari Letkol Inf Kris Bianto kepada Letkol Arh Dian Musriyanto, S.A.P., dan Danyonif 511/DY dari Letkol Inf Georgius Luky Ariesta, S.I.P., kepada Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan.

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, semoga pejabat yang baru bisa meneruskan prestasi pejabat yang lama.

“Sebagaimana kita pahami, bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan. Yang tujuanya untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi, serta pengembangan karir,” terangnya.

“Saya berharap hendaklah tali silaturahim yeng telah terjalin ini tidak putus dan teruslah berkarya dan berbuat yang terbaik di manapun berada,” ujar Letkol Czi Nur Alam Sucipto, kepada awak media usai acara sertijab. Selasa (4/8/2020).

Pada akhir acara dengan penuh rasa kekeluargaan dan juga penuh rasa keharuan, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., beserta istri memberikan cinderamata kepada para pejabat lama.

Total Views: 167 ,

Related posts