Dandim 1003 Kandangan Bersama Forkopimda HSS Saksikan Launching SI LAMANG

Kandangan-PW:Bertempatkan di Lobby utama polres HSS, Dandim 1003 Kandangan Letkol Arm. Dedy Soehartono S.IP bersama dengan Forkopimda kabupaten Hulu sungai selatan menghadiri launching Aplikasi SI LAMANG (Siap Layani Masyarakat Atasi Gangguan Kamtibmas), Selasa pagi(4/8).

Si Lamang merupakan aplikasi yang di gagas oleh polres HSS untuk meningkatkan pelayanan dalam rangka mempermudah masyarakat apabila memerlukan bantuan dari pihak kepolisian.

Kapolres HSS AKBP Siswoyo, SIK, MH dalam sambutannya menjelaskan bahwa,”manfaat dan kegunaan aplikasi SI LAMANG ini dimaksudkan untuk mempermudah masyarakat apabila memerlukan bantuan dari Polisi, disaat mengalami gangguan Kamtibmas di jalan atau dimanapun,

“Aplikasi ini tentu akan mempermudah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, masyarakat dapat mulai mengakses aplikasi ini dengan cara menginstal melalui PlayStore di HP masing-masing,”Imbuhnya.

Sementara itu Bupati Kabupaten HSS mengapresiasi dan menyambut baik launching aplikasi SI LAMANG yang di gagas polres HSS dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami atas nama pemerintah dan masyarakat menyampaikan terimakasih dan penghargaan kepada jajaran Polres HSS yang hari ini telah melounching aplikasi yang memberikan kemudahan kepada masyarakat,” Ucap Bupati.(Mk-95).

Total Views: 192 ,

Related posts