Resimen Kavaleri 2 Marinir Gelar Lomba Fun Run Antar Satuan Dalam Rangka Hut Ke-75 Republik Indonesia

Surabaya, PW: Komandan Resimen Kavaleri 2 Mar Kolonel Marinir Kakung Priyambodo, S.T,.M.Han bersama Prajurit sambut Agustusan dengan lomba Fun Run Estafet antar Satuan di Kesatrian Soepraptono Ujung, Semarung, Surabaya. Senin (03/08/2020)

Dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia, Menkav 2 Mar mengadakan perlombaan Fun Run Estafet antar satuan dengan jarak tempuh 1.500 meter dengan ketentuan lomba tiap satuan menyiapkan 2 tim estafet dengan jumlah masing-masing 17 pelari.

Danmenkav 2 Mar mengatakan, hari ini kita akan melaksanakan pertandingan Fun Run Estafet bagi atlet Menkav 2 Mar, tunjukan kekompakan, kemampuan dan ketangkasan sehingga mendapatkan hasil prestasi yang terbaik. Para atlit hari ini akan saling bertemu untuk mengukur kemampuan terbaiknya, laksanakan semua kegiatan ini dengan penuh semangat.

Lebih lanjut Danmenkav 2 Mar menyampaikan “ Sebagai prajurit Kavaleri kita harus bangkit. Kebangkitan itu mari kita tunjukan disetiap palagan, baik medan latihan, penugasan maupun di ajang lomba ”. Tegasnya.

Diakhir kegiatan Danmenkav 2 Mar memberikan hadiah kepada para pemenang lomba. Hadir dalam kegiatan ini Perwira Staf, Dansatlak dan seluruh Perwira dijajaran Resimen Kavaleri 2 Mar.

Total Views: 291 ,

Related posts