Dandim 1002/Barabai Buka Secara Resmi Penataran Kader Bela Negara

BARABAI-PW:Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin, S.I.P.M.I.Pol membuka secara resmi penataran kader bela negara tahun 2020 bertempat di Aula Sapta Marga Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST),Senin (03/8).

Dalam kesempatan tersebut Dandim menyampaikan bahwa penataran bela negara ini sangat baik sekali kalian ikuti, generasi muda sebagai harapan bangsa harus memiliki kepribadian, berakhlak mulia, disiplin, terampil, cerdas, berjiwa kesatria, cinta tanah air serta memiliki kesadaran bela negara.”tuturnya.

Sesuai dengan tema kegiatan kali ini ”Generasi Tangguh dan Berkarakter” kalian harus dapat mempersiapkan diri guna menyongsong masa depan yang gemilang, sebagai generasi muda, aset bangsa dan sebagai generasi penerus harus mampu bersaing serta peka terhadap perkembangan jaman agar tidak ketinggalan.

Untuk itu ikuti semua materi-materi yang diberikan oleh para pelatih dan pembina, serap dan amalkan nanti disekolah-sekolah kalian, kalian sebagai kader bela negara harus mampu menjadi contoh dan tauladan bagi reka-rekan kalian yang belum berkesempatan mengikuti penataran ini.

Selamat mengikuti penataran semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melindungi kita dan memberikan bimbingan agar kalian mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi diri sendiri dan juga orang lain.”tandas Dandim.(Mk-95).

Total Views: 79 ,

Related posts