Sebagai Ungkapan Rasa Syukur, Kodim 1003 Kandangan Sembelih Hewan Qurban

 

Kandangan-PW:Sebagai wujud ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT, dan bentuk kepedulian terhadap sesama pada hari raya Idul Adha 1441 H. Kodim 1003 Kandangan melaksanakan penyembelihan hewan qurban, di halaman Makodim 1003 Kandangan Jl. A. Yani No. 17 Kandangan kota Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Minggu (2/8).

Acara ini diawali dengan penyerahan hewan kurban oleh Komandan Kodim Letkol Arm. Dedy Soehartono, S.IP kepada ketua panitia qurban kodim 1003 Kandangan Kapten Arh. Zaenal Nurdin.

Usai Penyerahan sapi qurban Dandim menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan rangkaian dari perayaan dan peringatan Idul Adha 1441 H./2020 M. Di kodim 1003 kandangan.

“Banyak hikmah yang bisa kita petik dari perayaan Idul Adha seperti ini, salah satunya adalah untuk memupuk rasa kepedulian kita terhadap sesama umat muslim”Ucapnya.

“Di samping itu Kegiatan ini juga sebagai bentuk ungkapan rasa syukur keluarga besar Kodim 1003 Kandangan atas limpahan berkah dan rahmat dari Allah SWT,” Terangnya.

“Meskipun kita masih dalam situasi di tengah-tengah wabah pandemi Covid19, kita tetap patut untuk bersyukur karena kita masih di berikan kesehatan dan kekuatan untuk selalu mengawal keutuhan dan kedaulatan NKRI yang kita cintai bersama,” Jelasnya.

“Untuk itu sebelumnya sudah saya tekankan kepada panitia agar selalu memperhatikan protokol pencegahan Covid19 dalam pelaksanaannya, agar tidak ada claster baru lagi,” Tandasnya.

“Saya bersama keluarga besar kodim 1003 Kandangan mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1441 H./2020 M, Dengan berqurban kita tingkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT,” Tutup Dandim.(Mk-95).

Total Views: 415 ,

Related posts