Memanfaatkan Hari Libur Prajurit Tidur Dalam Yonkapa 2 Mar Melaksanakan Pemeliharaan Lahan Ketahanan Pangan

Surabaya, PW: Prajurit Tidur Dalam Batalyon Kapa 2 Mar secara rutin melaksanakan pemeliharaan dan perawatan tanaman dilahan ketahanan pangan Yonkapa 2 Mar. Trian Soepraptono, Ujung Surabaya. Minggu (02/08/2020)

Dalam rangka mendukung program ketahanan pangan pemerintah, Batalyon Kapa 2 Mar memanfaatkan lahan yang tidak produktif untuk ditanami berbagai jenis pohon buah – buahan dan sayuran, agar tanaman tersebut menghasilkan buah dan sayuran yang diharapkan perlu perawatan dan pemeliharaan yang rutin dan teratur.
Memanfaatkan hari libur prajurit Tidur Dalam Yonkapa 2 Mar secara bahu – membahu melaksanakan perawatan tanaman seperti penyiraman tanaman, penyemprotan hama, penggemburan tanah dan pencabutan rumput liar disekitar tanaman.

Danyon Kapa 2 Mar Letkol Mar Jaka Sulistiana putra M, Tr.Opsla. menyampaikan pesan kepada seluruh prajurit Tidur Dalam ” Laksanakan perawatan serta pemeliharaan lahan ketahanan pangan secara rutin dan maksimal, sehingga hasilnya sesuai yang diharapkan dan kelak hasilnya dapat dinikmati bagi seluruh anggota Batayon Kapa 2 Mar” pungkasnya.

Dalam pelaksanaan perawatan dan pemeliharaan lahan ketahanan pangan tetap menjalankan prosedur Protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak aman perorangan dan mencuci tangan sesudah dan sebelum kegiatan.

Total Views: 554 ,

Related posts