PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN PEMBERSIHAN LINGKUNGAN SATUAN

(Surabaya) PW : Dalam rangka menciptakan suasana nyaman sekaligus menangkal penyebaran Covid-19, prajurit “Gurita Cakti” Yonif 5 Marinir melaksanakan pembersihan secara menyeluruh terhadap lingkungan kerja di Ksatrian Marinir Suroto II Ujung, Semampir Surabaya, Jawa Timur. Minggu (02/08/2020).

Kebersihan adalah sebagian dari iman, oleh karena itu beragam upaya terus dilakukan oleh prajurit Yonif 5 Marinir dalam menjaga lingkungan tempat kerja agar tetap selalu bersih, rapi, asri, nyaman dan indah dipandang sekaligus sebagai upaya menangkal dan memutus rantai penyebaran Covid-19. Pembersihan lingkungan dimulai dari penjagaan sekitar Ksatrian sampai dengan seluruh gedung baik dalam ruanganmaupun ruangan yang ada di Yonif 5 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengatakan, dalam kegiatan menjaga kebersihan dan kerapian satuan, juga sebagai langkah dan upaya terhadap pentingnya menjaga kebersihan yang berdampak baik bagi kesehatan anggota Yonif 5 Marinir yang melaksanakan tugas setiap harinya.

“Kebersihan lingkungan merupakan cerminan pribadi kita, untuk itu jaga dan pelihara kebersihan serta kerapian, bukan hanya di lingkungan kerja saja, tetapi juga di lingkungan tempat tinggal kalian,” tegasnya.

Total Views: 70 ,

Related posts