MANFAATKAN LIBUR AKHIR PEKAN, PRAJURIT TIDUR DALAM YONIF 5 MARINIR GELAR LOMBA MANCING

(surabaya) PW : Mengisi libur akhir pekan dengan kegiatan positif, prajurit Tidur Dalam Gurita Cakti Yonif 5 Marinir menggelar lomba mancing di kolam ikan Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Minggu (02/008/2020).

Kegiatan lomba mancing yang dipimpin oleh Letda Marinir Mardian Priyudha tersebut diikuti seluruh prajurit Tidur Dalam Yonif 5 Marinir.

Adapun pemenangan lomba memancing tersebut yaitu juara pertama diraih oleh Prada Mar M.Rozi dari kompi Ghurangho dengan perolehan ikan seberat 200 gram, juara kedua diraih oleh Serda Mat Hilman dengan berat ikan 180 gram dan juara ketiga diraih oleh Pratu Mar Novan Haris dengan berat 100 gram.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir yang diwakili perwira tidur dalam Yonif 5 Marinir Letda Marinir Mardian Piyudha menyampaikan kepada seluruh peserta lomba memancing agar melaksanakan kegiatan ini dengan semangat.

“Tetap perhatikan protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan dan jangan lupa jaga jarak (physical distancing) serta selalu gunakan masker guna mencegah penyebatan covid-19.” pungkasnya.

Related posts