Prajurit Batalyon Kapa 2 Mar Berkunjung Ke Kediaman Sesepuh Korps Marinir Yang Sedang Terbaring Sakit

Banyuwangi, PW: Sebagai bentuk wujud kepedulian dan perhatian kepada salah satu sesepuh Korps Marinir yang sedang terbaring sakit, perwakilan Prajurit Yonkapa 2 Mar berkunjung ke kediaman Pelda KKO (purn) Everthad Julius Vence Kandouw di Dusun Krajan Desa Kedungrejo RT 01 RW 04 Kec.Muncar Banyuwangi. Rabu (29/07/2020)

Sosok Pelda KKO (Purn) Everthad Julius Vence Kandouw merupakan salah satu pelaku sejarah yang berjasa mengangkat jenazah para Jenderal Pahlawan Revolusi korban pengkhianatan PKI tahun 1965 silam, kondisinya sekarang terbaring sakit karena sakit pada saluran pencernaan, sakit jantung dan pengapuran tulang.

Danyon Kapa 2 Mar Letkol Mar Jaka Sulistiana Putra, M.Tr.Opsla mendoakan semoga Pelda KKO ( Purn) Everthad Julius Vance Kandouw segera lekas diberi kesembuhan dan beraktifitas seperti sedia kala dan kepada keluarga supaya selalu bersabar dalam menghadapi cobaan, Komandan tidak bisa turut hadir dan bertatap muka, karena ada kepentingan dinas yang tidak bisa ditinggalkan.

Diakhir kunjungan dilaksanakan pemberian tali asih yang diterima langsung oleh perwakilan keluarga dimana diwakili oleh putra beliau bernama Laksmorion Moll Kandouw.

Total Views: 172 ,

Related posts