Dandim 0803 Bersama Walikota Madiun Ikuti Webinar Optimalisasi Penegakan Pendisiplinan Protokol Kesehatan

Madiun, PW: Walikota Madiun Drs. H. Maidi bersama Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., dan Forkopimda wilayah Madiun melaksanakan Web Seminar (Webinar) pembahasan tentang Covid-19 yang dibuka oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya Brigjen TNI Agus Setiawan, S.E.

Kegiatan yang berlangsung secara virtual itu mengangkat tema “Optimalisasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan Menuju Masyarakat Produktif dan Aman Covid-19,” yang digelar di Aula Makodim 0803/Madiun, Jl. Pahlawan No. 25 Kota Madiun, Rabu (29/7/2020).

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengatakan, Webinar sejajaran Kodam V/Brawijaya dan Forkopimda Wilayah Jawa Timur ini, bertujuan untuk menyamakan persepsi dan pola pikir dalam upaya optimalisasi pendisiplinan protokol kesehatan menuju masyarakat produktif dan aman dari Covid-19.

“Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan untuk hidup berdampingan dengan Covid-19 sebagai strategi, guna menjaga produktifitas masyarakat namun tetap mengutamakan keselamatan dengan menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

“Untuk itu, kita perlu mengambil langkah-langkah pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 yang terpadu, terarah dan terukur serta menyeluruh dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat dan bangsa,” tegas Dandim.

Total Views: 410 ,

Related posts