Harapan Warga Biih ” Usai TMMD Ditutup

MARTAPURA-PW:  TMMD ke – 108 di Desa Biih Kecamatan Karang Intan merupakan program yang mempunyai nilai strategis dan lama dinanti oleh warga Biih, karena dalam pengerjaan sasaran fisiknya yang membangun sarana penghubung berupa jalan untuk kelancaran transportasi masyarakat petani dan diharapkan dapat mendongkrak usaha kecil.

Prajurit TNI Satgas TMMD Pratu Khairudin bersama warga dilokasi saat sedang bertugas , dalam proses pembanguna jalan usaha tani menuturkan akan membawa peningkatan serta mendongkrak usaha kecil di perumahan warga, karena waktu tempuh dalam jual beli serta pemasaran hasil buminya akan lebih cepat ke pasaran.

Mursidi ( 45 ) warga desa Biih “Alhamdulillah, saya sangat bersyukur dan kami sangat senang atas adanya kegiatan ini, kami warga disini disaat bergabung dalam bekerja bersama TNI, ada hikmahnya tersendiri bisa bekerja dan makan bersama.

Semoga program ini bisa berkesinambungan dan bisa berlanjut untuk daerah lain yang tertinggal. Melalui program kegiatan TMMD ini, sangat dapat membantu kesulitan masyarakat kalangan bawah seperti didesa sini”harapnya “.(Mk-95).

Total Views: 76 ,

Related posts