Yonif 5 Marinir Raih Juara Dua Renang Militer Lomba Batalyon Unggul

(Surabaya), PW: Dalam lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir 2020, Tim Binsat Batalyon Infanteri 5 Marinir berhasil meraih juara dua lomba renang militer yang digelar di kolam renang Marinir Krida Tirta Kodikmar Gunungsari, Surabaya, Jawa Timur. Selasa (28/07/2020).

Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif2 Marinir yang dikuti oleh seluruh satuan yang ada dijajaran Brigif 2 Marinir (Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir dan Yonif 5 Marinir) terus berlansung dan saling unjuk kemampuan dan kecepatan untuk berebut menjadi yang terbaik. Dalam lomba renang militer, Tim Binsat Yonif 5 Marinir berhasil meraih juara dua dengan catatan waktu 51 menit, 11 detik, 84 second. Sedangkan juara pertama diraih Tim Binsat Yonif 3 Marinir dengan catatan waktu 41 menit, 55 detik, 74 second dan juara ketiga diduduki Tim Binsat Yonif 1 Marinir dengan catatan waktu 52 menit, 23 detik, 56 second.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengatakan, kemenangan bukanlah segala-galanya tetapi semangat juang pantang menyerah telah ditunjukkan oleh Tim Binsat Yonif 5 Marinir. “Lomba binsat yang kita ikuti ini akan dijadikan tolok ukur kemajuan pembinaan satuan sehingga bisa dijadikan acuan untuk menghadapi even lomba tingkat atas serta menjadi tolok ukur kesiapan prajurit untuk menyongsong tugas-tugasnya ke depan,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan ras syukur dan puas serta bangga atas prestasi yang diraih Tim Binsat Yonifd 5 Marinir, dan berharap agar terus berlatih dan tetap selalu semangat untuk menyongsong tugas-tugas ke depan.

Total Views: 485 ,

Related posts