YONIF 5 MARINIR RAIH JUARA DUA PEMBERIAN PERINTAH OPERASI LOMBA BATALYON UNGGUL

(Sidoarjo), PW: Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir berhasil meraih juara dua lomba pemberian Perintah Operasi (PO) dalam rangka Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir yang digelar di Bhumi Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (27/07/2020).

Lomba pemberian Perintah Operasi tersebut dikuti seluruh Satuan di jajaran Brigif 2 Marinir yaitu Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir dan Yonif 5 Marinir, dengan materi penilaian meliputi penilaian Maket, tahapan penyampaian Perintah Operasi, penyampaian Perintah Operasi dan antusias serta semangat dalam pemberian Perintah Operasi.

Dalam lomba tersebut Yonif 5 Marinir berhasil meraih juara dua dengan perolehan nilai 3.060, sedangkan juara pertama diraih Yonif 3 Marinir dengan perolehan nilai 3.080 dan Yonif 1 Marinir sebagai juara tiga dengan perolehan nilai 3.014.

Perwira Seksi Operasi (Pasi Ops) Yonif 5 Marinir Mayor Marinir Haris Tri Purnama menyampaikan bahwa prajurit Yonif 5 Marinir sudah menunjukkan kemampuan yang maksimal dan hasil yang diraih cukup membanggakan dengan menjadi juara dua.

Sementara itu, Komandan Batalyon Infateri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla merasa cukup puas dan bangga dengan prestasi yang diraih Yonif 5 Marinir pada lomba pemberian Perintah Operasi tersebut yang bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. “Jangan berhenti disini, terus berlatih dan berlatih, tingkatkan kemampuan untuk menghadapi even lomba ke depan,” pungkasnya.

Total Views: 73 ,

Related posts