Tim Binsat Yonif 5 Marinir Laksanakan Pra Lomba Renang Militer Batalyon Unggul

(Sidoarjo), PW: Untuk mengetahui kemampuan perorangan menjelang Lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir, Tim Binsat Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan pra lomba renang militer di Kolam Renang Krida Tirta Lanudal Juanda, Sedati, Sidoarjo. Senin (27/07/2020).

Pembinaan kemampuan terus menerus dilakukan oleh tim Binsat Yonif 5 Marinir, salah satunya dengan melakukan uji nilai perorangan melalui pra lomba renang militer dengan menggunakan perlengkapan sesuai yang akan dilombakan diantaranya memakai baju PDL (pakaian dinas lapangan) lengkap dengan atributnya, helm tempur dan senjata laras panjang.

Perwira Seksi Intelijen (Pasi Intel) Yonif 5 Marinir Kapten Marinir Yudi Alhudi, S.H., M.H. selaku Perwira Koordinator Binsat menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk mengetahui kemampuan para atlet menjelang laga renang militer Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir.

Disampaikan juga bahwa kegiatan tersebut untuk mengetahui apabila masih ada kekurangan yang dimiliki oleh para atlet Binsat, sehingga masih ada waktu untuk diperbaiki kekurangannya sehingga dalam lomba nantinya dapat meraih prestasi yang terbaik.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa renang militer dalam rangka Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir sudah semakin dekat, seluruh atlet Binsat Yonif 5 Marinir agar melaksanakan latihan dengan sungguh-sungguh dan penuh semangat serta pada saat berlaga supaya mengeluarkan semua kemampuan yang dimiliki agar dapat meraih hasil yang terbaik dengan tetap menjaga faktor keamanan dan keselamatan personel maupun material.

Total Views: 99 ,

Related posts