Babinsa Koramil 1802-07/Sausapor Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Fasilitas Olahraga Di Kampung

Tambrauw, PW: Guna meningkatkan kekompakan dan kebersamaan diwilayah binaan, Babinsa Koramil 07/Sausapor Kodim 1802/Sorong Praka Yoel melaksanakan pembersihan lapangan bola sebagai sarana olahraga di Distrik Sausapor Kabupaten Tambrauw, Senin (27/07/2020).

Pada saat kegiatan kerja bakti Babinsa Koramil 07/Sausapor Kodim 1802/Sorong Praka Yoel menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti memberikan pelajaran bagi warga Distrik Sausapor khususnya, bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan cepat selesai.

Kerja Bakti yang dilaksanakan seperti ini sangat baik untuk membangun kebersamaan antara Aparat dengan masyarakat dan merupakan salah satu budaya yang harus dipertahankan untuk menumbuhkan rasa kegotongroyongan diantara warga Distrik Sausapor, terangnya.

Maikel Sloger selaku ketua pemuda mengatakan “Dengan hadirnya Babinsa di tengah-tengah warga, menambah semangat kami dalam bekerja dan tanpa ragu bapak Babinsa turun ikut memainkan mesin babat rumput meski dengan seragam lengkapnya. Inilah yang membuat kami menjadi termotivasi”. Ucapnya

Total Views: 267 ,

Related posts