Tingkatkan Kordinasi, Babinsa Kodim 1802/Sorong Laksanakan Komunikasi Sosial Bersama Kepala Kampung

Sorong Selatan, PW: Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik diwilayah binaan, Babinsa Kampung Sayolo Koramil 1802/Sorong Sertu Soni Gaite melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Bapak Bernat Sagisolo selaku Kepala Kampung, Jumat (24/07/2020).

Sertu Soni Gaite sebagai Babinsa mengungkapkan, kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI bersama rakyat.

Koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan kesepakan kegiatan yang berhubungan untuk kepentingan masyarakat, sehingga dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa, selalu berkordinasi dengan Kepala Kampung. Sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya,” ujar Babinsa

Sementara, Bapak Bernat Sagisolo Kepala Kampung sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinsa. “Karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Distrik Teminabuan,’’ ungkapnya.

Total Views: 68 ,

Related posts