Kolonel Marinir Citro Subono Sematkan Pita Batalyon Unggul dan Tutup Binsat Menbanpur 2 Mar

Surabaya, PW: Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Danmenbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono sematkan pita Batalyon Unggul di Tunggul Yonzeni 2 Mar di lapangan apel Kesatrian Soetedi Senaputra, Karangpilang, Surabaya. Jumat (24/07/2020).

Penyematan Pita Batalyon Unggul Menbanpur 2 Mar ini merupakan sebagai tanda, prestasi dan apresiasi dari pimpinan bahwa Yonzeni 2 Mar sebagai Batalyon terbaik dijajaran Menbanpur 2 Mar selama 1 tahun penilaian, dimana penyematannya bersamaan dengan peringatan HUT Menbanpur 2 Mar yang jatuh pada tanggal 24 Juli.

Dalam sambutannya Komandan Menbanpur 2 Mar menyampaikan, sebagaimana kita ketahui bersama, saat ini kita masih menghadapi situasi sulit karena masih merebaknya wabah covld-19, namun demikian kita masih mampu melaksanakan Binsat yang pada puncaknya kita buktikan dalam bentuk lomba Binsat antar Satlak Menbanpur 2 Mar.

Lebih lanjut Komandan Menbanpur 2 Mar mengatakan, lomba Binsat yang telah kita laksanakan selama lebih kurang hampir satu bulan ini adalah salah satu bentuk pembinaan personel yang diwujudkan dalam suatu pembinaan Satuan. Keberhasilan suatu Satuan dapat dilihat dari bagaimana Satuan tersebut dalam membina prajuritnya, sehingga mempunyai kemampuan yang handal dibidangnya.

“Kesuksesan tersebut dapat dicapai berkat usaha dan kerja keras seluruh prajurit dengan dilandasi kejuangan yang tinggi, dedikasi, loyalitas dan semangat pantang menyerah. Lomba Binsat ini merupakan suatu bentuk pengabdian sekaligus pertanggungjawaban prajurit kepada bangsa dan negara”. tegas Komandan Menbanpur 2 Mar.

Total Views: 87 ,

Related posts