Luar Biasa..! Batalyon Zeni 2 Marinir Rebut Predikat Batalyon Unggul

Surabaya, PW: Berakhir sudah perhelatan lomba pembinaan Satuan Batalyon Unggul Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) tahun 2020 dengan mengukuhkan Batalyon Zeni 2 Marinir ( Yonzeni 2 Mar) sebagai juara umum dan berhak menyandang predikat Batalyon Unggul. Upacara pengukuhan ini dipimpin langsung oleh Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir (Menbanpur 2 Mar) Kolonel Marinir Citro Subono di lapangan Apel Kesatrian Marinir Soetedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Jumat(24/07/2020).

Lomba yang diikuti oleh seluruh Satlak di jajaran Menbanpur 2 Mar ini meliputi Menembak (juara 3), Panahan (juara 1), Bulutangkis (juara 1), PUDD Khas TNI AL (peringkat 1) serta menjadi yang terbaik dalam penilaian Prestasi yang diraih anggota dalam kurun waktu 1 tahun. Dari akumulasi nilai lima materi lomba, Yonzeni 2 Mar berhasil menyabet Juara Umum dengan total nilai 850. Kemudian disusul Yonangmor 2 Mar dengan nilai 600 dan peringkat ketiga diraih oleh Yonbekpak 2 Mar dengan nilai 530.

Letkol Marinir I Nyoman Polih IP, M. Tr. Opsla selalu Danyonzeni 2 Mar mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh anggota atas dedikasi dan kerja kerasnya sehingga tahun ini berhasil meraih predikat Batalyon Unggul. Keberhasilan ini merupakan indikator dan tolak ukur keberhasilan dalam pembinaan Satuan selama ini.

“Jangan terus berpuas diri dengan apa yang kita raih sekarang ini, teruslah berlatih pelihara dan tingkatkan kemampuan yang kita miliki, sehingga even di tahun berikutnya kita dapat mempertahankan gelar juara.” pungkasnya.
(Yudha Karya Dharma)

Total Views: 116 ,

Related posts