Kekuatan Dan Kebersamaan Serta Soliditas Prajurit Yonif 5 Marinir Kunci Kemenangan Lomba Dayung

(Sidoarjo), PW: Kekuatan dan kebersamaan, kunci Tim Pembinaan Satuan (Binsat) Yonif 5 Marinir meraih kemenangan dalam laga dayung perahu karet lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir yang digelar di kolam Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (24/07/2020).

Kunci keberhasilan dalam meraih kemenangan lomba dayung perahu karet yang diraih prajurit Yonif 5 Marinir tidak lepas dari kekuatan dan kebersamaan serta soliditas antara Perwira, Bintara maupun Tamtama Yonif 5 Marinir yang terjalin erat selama ini, baik selama berdinas setiap hari, saat latihan, saat pertandingan maupun pada saat penugasan.

Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengatakan, ikatan batin antar prajurit Yonif 5 Marinir saat ini sangat baik sehingga tampak persatuan dan kekompakan antara atasan maupun bawahan. Hal ini terlihat walaupun prajurit sudah tidak berdinas lagi di Yonif 5 Marinir, namun tali silahturahmi tetap masih terjalin.

Lebih lanjut Danyonif 5 Marinir menyampaikan kemenangan Tim Binsat Yonif 5 Marinir dalam lomba dayung perahu karet ini, tidak lepas dari dukungan semua pihak baik antar pemain dengan pelatih maupun tim binsat dengan suporter prajurit Yonif 5 Marinir.

“Tetap jaga dan pertahankan kekompakan ini, jalin kebersamaan dan soliditas sehingga tercipta kekuatan yang sangat besar dalam menghadapi setiap tugas dan tantangan yang dihadapi,” pesan Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla.

Total Views: 81 ,

Related posts