Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Mendarat Untuk Menang Dalam Lomba Binsat Batalyon Unggul

(Sidoarjo), PW: Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir (Danyonif 5 Marinir) Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla siap mendarat menuju kemenangan dalam lomba dayung perahu karet Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir yang digelar di kolam Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (24/07/2020).

Perhelatan Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir terus berlangsung dan masih mempertandingkan beberapa cabang olahraga militer. Salah satunya lomba dayung perahu karet yang diikuti oleh seluruh Satuan dijajaran Brigif 2 Marinir (Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir dan Yonif 5 Marinir).

Dalam ajang lomba dayung perahu karet tersebut, Tim Binsat Yonif 5 Marinir dipimpin langsung oleh Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla untuk menampilkan yang terbaik dan tercepat dengan mendarat pertama menuju kemenangan.

Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla mengatakan, raihan yang dicapai bersama prajuritnya tidaklah mudah, penuh perjuangan yang cukup sulit dan tentu saja tidak lepas dari latihan keras yang dilakukan selama ini.

“Saya bersyukur dan bangga serta apresiasi yang setinggi-tingginya saya berikan kepada Tim Binsat atas kegigihan dan semangatnya dalam berjuang untuk menunjukkan yang terbaik demi kejayaan Yonif 5 Marinir,” pungkas Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla.

Total Views: 79 ,

Related posts