Prajurit Yonif 5 Marinir Tunjukkan Kekuatan Terbaik Dalam Lomba Binsat Batalyon Unggul

(Sidoarjo), PW: Prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir (Yonif 5 Marinir) terus menunjukkan kekuatannya saat berlaga dalam lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir yang digelar di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Jumat (24/07/2020)

Perhelatan Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir terus berlangsung dan masih mempertandingkan beberapa cabang olahraga, baik olahraga umum maupun olagraga militer. Even lomba tersebut diikuti oleh seluruh satuan dijajaran Brigif 2 Marinir (Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir dan Yonif 5 Marinir).

Dalam beberapa pertandingan yang sudah digelar, prajurit Yonif 5 Marinir mampu menunjukkan kekuatan terbaiknya dengan merebut beberapa kemenangan dengan menjadi juara pertama yaitu di cabang catur, tenis lapangan, bulutangkis dan dayung perahu karet, selain itu juga menjadi juara dua lomba panahan perorangan, lomba futsal, lomba obstacle swimming dan lomba menembak.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan bahwa kemenangan yang diraih oleh prajurit Yonif 5 Marinir sangat membanggakan dan patut di syukuri, saat ini Yonif 5 Marinir sudah meraih empat medali emas dan empat medali perak baik dari cabang olahraga umum maupun olahraga militer.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif 5 Marinir berharap kepada seluruh prajurit Yonif 5 Marinir agar tidak menjadi jumawa, namun tetap selalu rendah hati, karena masih banyak cabang olahraga yang sedang dan akan dipertandingkan.

“Mari sama-sama berdoa dan berjuang dengan menunjukkan dan mengerahkan semua kekuatan yang kita miliki untuk meraih kesuksesan demi kejayaan Yonif 5 Marinir,” pungkas Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla.

Total Views: 169 ,

Related posts