Jam Komandan Batalyon Arhanud 1 Marinir

Jakarta, PW: Komandan Batalyon Artileri Pertahanan Udara 1 Marinir (Yon Arhanud 1 Mar) Letkol Marinir M. Ilham, M.Tr.Hanla., M.M., menggelar jam komandan kepada seluruh prajurit Kesatrian Elang Perkasa, di Gedung Banuwastra Mako Batalyon Arhanud 1 Mar Kesatrian Baroto Sardadi Marunda Jakarta Utara, Jum’at (24/07/2020).

Jam komandan adalah sarana komunikasi antara prajurit dan komandan, tidak hanya mampu menyampaikan segala informasi dan kebijakan dari komando atas yang nantinya diemban oleh prajurit, namun jam komandan juga dinilai sangat efektif dalam memperkuat silaturahmi sehingga membangun kepedulian antara seorang prajurit dan pimpinan.

Dalam kesempatan ini Letkol Mar M. Ilham, M.Tr.Hanla., M.M., menekankan kepada seluruh prajurit agar selalu bersyukur serta meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan sehari-hari, meningkatkan pencapaian kinerja dalam bidang intelijen, oprasional, personalia, maupun logistik dengan baik serta meningkatkan disiplin dan menjauhi pelanggaraan.

Turut hadir pula para Perwira staf, serta seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama prajurit Batalyon Arhanud 1 Marinir.

Total Views: 206 ,

Related posts