Jelang Lomba Binsat Kormar Tahun 2020 Yon Kapa 1 Mar Melaksanakan Latihan Halang Rintang

Jakarta, PW: Tim Binsat Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 1 Marinir (Yon Kapa 1 Mar) laksanakan latihan Halang Rintang (HR) dalam rangka mempersiapkan diri menghadapi lomba Pembinaan Satuan (Binsat) Kormar Tahun 2020 di lapangan Halang Rintang Agusni Jumasri Kesatrian Marinir Hartono, Cilandak Jakarta Selatan, Jum’at (24/07/2020).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danyon Kapa 1 Mar Letkol Marinir Victor Penpada,S.E., ini merupakan latihan pemantapan jelang mengikuti lomba Binsat Kormar Tahun 2020 yang rencananya akan dilaksanakan di Jakarta.

Peltu Marinir (Purn) Siswanto selaku pelatih menyampaikan, Latihan Halang Rintang kali ini merupakan latihan yang bersifat pemanasan dan memperdalam materi tentang cara melintasi rintangan Halang Rintang. Di harapkan dengan diadakan latihan ini para prajurit bisa mahir dan lebih tangkas dalam melewati rintangan.

“Yang kita latihkan tentang bagaimana cara melewati rintangan, sehingga para prajurit bisa paham dan mengerti tentang materi Halang Rintang ini, sehingga para prajurit yang terlibat tim Binsat bisa memaksimalkan kemampuan mereka sehingga dapat hasil yang memuaskan di perlombaan nanti,” tutur Serma Marinir (Purn) Siswanto.

Kegiatan tersebut juga diikuti Pasiops Yon Kapa 1 Mar Mayor Marinir Aji Purnomo, Pasintel Yon Kapa 1 Mar Kapten Marinir Dede Sunanto S S.T.Han., Dankima Yon Kapa 1 Mar Kapten Marinir Imron,S.H., dan segenap Perwira Yon Kapa 1 Mar.

Total Views: 240 ,

Related posts