Bahas Akomodasi Bagi Para Atlet, Aslog Danlantamal X Rakor Dengan PB Pon XX Papua

Jayapura, PW: Guna memastikan ketersediaan dan kesiapan sarana inap bagi para atlet yang akan berlaga pada PON XX Papua, Aslog Danlantamal X Kolonel Laut (T) Fajar Sukmana menghadiri rapat koordinasi teknis bidang akomodasi PB PON XX Tahun 2021, bertempat di Ball Room Lantai II Hotel Horison, Kotaraja, Kota Jayapura. Jumat (24/07/ 2020).

Pada rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua harian PB PON XX Papua DR. Yusuf Yambe Yabdi, Aslog Danlantamal X menyampaikan kesiapan Lantamal X dalam membantu PB PON XX Papua terkait akomodasi. Disampaikan bahwa Lantamal X telah menyiapkan 115 kamar, yang berlokasi di Rusunawa 1 dan 2 Lantamal X, serta beberapa mess Lantamal X.

Lebih jauh Aslog Danlantamal X berujar bahwa tempat tinggal atau messing yang berada di Lantamal X secara umum siap digunakan, namun untuk menjadi standart Bintang 3 dibutuhkan beberapa renovasi dan sarana pendukung, seperti tempat tidur dan furniture.

Turut hadir dalam rapt tersebut Kepala SPN Polda Papua, Kadiskum Lantamal X, Kasibinjas Lanud Silaspapare, Wadirlantas Polda Papua, para tamu undangan dan Wartawan media cetak/elektronik.

Total Views: 91 ,

Related posts