YONIF 5 MARINIR RAIH JUARA DUA CROSS COUNTRY LOMBA BATALYON UNGGUL

(Sidoarjo) PW : Tim Pembinaan Satuan (Binsat) Yonif 5 Marinir menunjukkan kemampuannya dan berhasil meraih juara dua Cross Country dalam rangka Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir yang digelar di Ksatrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Kamis (23/07/2020).

Pada laga Cross Country yang dikuti seluruh Satuan dijajaran Brigif 2 Marinir (Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir dan Yonif 5 Marinir) tersebut masing-masing Satuan mengeluarkan 40 personel dibawah pimpinan Komandan Batalyon.

Dengan kegigihan dan semangat bertanding, Tim Binsat Yonif 5 Marinir berhasil meraih juara dua dengan perolehan waktu 1 jam, 41 menit, 42 detik, 74 second. Sedangkan juara pertama diraih oleh tim Binsat Yonif 1 Marinir dengan perolehan waktu 1 jam, 39 menit, 33 detik, 76 second dan juara ketiga diraih oleh tim Binsat Yonif 3 Marinir dengan perolehan waktu 1 jam, 58 menit, 35 detik, 89 second.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla merasa puas dengan prestasi yang diraih tim Binsat Yonif 5 Marinir pada laga Cross Country. Menurut Danyonif 5 Marinir, hasil yang diraih oleh tim Binsat tentu saja tidak lepas dari latihan keras yang telah dilaksanakan selama ini.

 “Apresiasi setinggi-tingginya saya berikan kepada atlet Binsat Yonif 5 Marinir yang mampu menunjukkan prestasi terbaiknya dalam lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir,” pungkasnya.

Total Views: 274 ,

Related posts