MARINIR LAKSANAKAN DRILL KERING MENJELANG BERTEMPUR

(Peraian Natuna Nelatan), PW: Untuk menjaga Profesionalisme prajurit Korps Marinir TNI AL, melaksanakan apel kesiapan dan olah raga untuk mejaga kesegaran dan kebugaran Personil yang dilakukan di Gladak Hely KRI Semarang 594 dalam Latihan Tugas Tempur Tingkat 3 TA. 2020 Korps Marinir. Rabu (22/07/20).

Kesiapan menjelang pendaratan Amfibi yang akan dilaksanakan di Pantai Todak Kep Riau, KRI Semarang 594 yang mengangkut ratusan Prajurit Korps Marinir selama dua hari kedepan melaksanakan Linla (Lintas Laut) diperairan Natuna.

Sebelum melaksanakan Apel Kesiapan Prajurit Korps Marinir tetap melaksanakan protokol kesehatan, dengan mengecek suhu tubuh dan sosial Distancing sebelum melaksanakan aktifitas latihan, guna mencegah penyebaran Covid 19, Sedangkan materi kegiatan latihan ini meliputi  Drill Pendaratan Khusus (Ratsus), Lintas Hely.

Tujuan dilaksanakannya apel kesiapan untuk mengecek secara langsung kondisi keadaan semua perangkat kesiapan yang dibutuhkan untuk setiap tugas pengamanan sesuai kepentingan di lapangan, dengan apel ini dipastikan bahwa personel, material dan alutsista serta pendukung lainnya secara kuantitas dan kualitas benar-benar telah siap untuk dioperasionalkan.

Total Views: 808 ,

Related posts