Tanam Perdana Komuditi Jagung, Ini Harapan Pangdam IM

Gayo Lues – PW: Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M melakukan penanaman perdana komuditi jagung pada program pemberdayaan ekonomi sela Covid-19 (SECO) di Desa Blangsere, Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues, Rabu (22/07/2020).

Penanaman jagung tersebut juga diikuti Danrem 011/LW, Dandim 0113/Galus, Wakil Bupati Gayo Lues, Ketua DPRK Gayo Lues, Kapolres Gayo Lues, Ketua Pengadilan dan MPU Galus.

Pangdam IM saat diwawancara menyatakan, bahwa Kodam Iskandar Muda melalui Babinsa bersama Polri (Bhabinkamtibmas) mendukung penuh program-program yang telah dilaksanakan Pemerintah Daerah untuk mensejahterakan rakyat.

Menurut Pangdam IM, dengan adanya Program Pemberdayaan Ekonomi SECO dapat menjaga ketersedian ketahanan pangan dan stabilitas ekonomi masyarakat pada masa darurat pencegahan dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Gayo Lues .

“Kami, TNI dan Polri akan terus melakukan pendampingan dan memberikan serta mengajak para petani, untuk bersama-sama menyukseskan program ini. Harapan kita program ini bukan hanya serimonial belaka, namun benar-benar tercapai secara Inplementasi,” ujar Pangdam IM.

Sementara itu, Wakil Bupati Gayo lues, H.Said Sani mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan program tersebut.

“Saya meminta kepada pihak Dinas Pertanian beserta PPL, Babinsa, Babinkamtibmas agar selalu bekerja sama yang baik bersama masyarakat di seluruh desa,” pinta Wakil Bupati Galus.

Total Views: 776 ,

Related posts