Pangdam IM Kunjungi Kipan D Yonif R 114/SM

Aceh Tengah – PW: Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P, M.M dan rombongan  mengunjungi Kompi Senapan D Yonif RK 114/SM di Desa Paya Tampu, Kec. Rusif Antara. Kabupaten Ateng, Selasa (21/07/20).

Kedatangan Pangdam IM yang didampingi Danrem 011/LW, Asops Kasdam IM, Danpomdam IM, Danbrigif 25/Siwah, Dandim 0106/Ateng dan Dandeninteldam IM disambut langsung oleh Komandan  Bataliyon R 114/SM Mayor Inf Putra Negara dan Komandan Kompi D Yonif 114/SM Kapten Inf Supriadi.

Tiba di Kompi D Pangdam IM menerima laporan dari Danyonif 114/SM, Homat jajar dan Pangdam IM juga di Upuh Ulen-ulen (diadati dengan mengenakan selembar kain bermotif kerawang khas Suku Gayo).

Pada kesempatan tersebut, Pangdam IM memberikan pengarahan kepada prajurit, agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas meski lokasi Kompi jauh dari perkotaan.
“Karena menjadi prajurit TNI AD adalah sebuah pilihan yang harus diemban, selain itu juga merupakan suatu kehormatan,” tegas Pangdam IM.

Pangdam IM juga berpesan agar untuk tetap melaksanakan latihan seperti kemampuan menembak dan Tak Tik Tempur. Selalu asah kemampuan yang sudah dilatihkan untuk mencapai tugas pokok satuan. Tidak ada prajurit hebat yang ada adalah prajurit yang solid dan kerja dengan team.

” Terakhir, hindari pelanggaran sekecil apapun, Hindari Narkoba dan bijaklah menggunakan Medsos, Jaga Kekompakan dan kebersamaan,” tegas Pangdam IM mengakhiri pengarahannya.

Total Views: 533 ,

Related posts