Prajurit Yonif 9 Mar Brigif 4 Marinir/Bs Laksanakan TMMD Ke 108 Kodim-0424 Tanggamus Th. 2020

Tanggamus, PW: Semangat juang para prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang terdiri dari 3 matra Angkatan (Darat, Laut dan Udara) khususnya untuk matra Laut dalam hal ini Batalyon Infanteri 9 Marinir, umumnya prajurit Jajaran Brigif 4 Mar/BS,yang terus bekerja untuk rakyat dalam program TNI Manunggal Membangun Desa yang tergabung dalam (TMMD) ke-108 Kodim 0424/Tanggamus Tahun 2020 tepatnya di Desa Pekan Way Kunyit, Kec. Pagelaran Utara, Kab. Tanggamus, Lampung. Rabu (22/07/2020).

Banyaknya program yang bermanfaat bagi rakyat seperti membangun jalan penghubung antar desa yang merupakan akses utama masyarakat sekitar, bedah rumah, bangun Mushola, dan jembatan merupakan kerja nyata kemanunggalan prajurit dengan rakyat. Seolah-olah memperlihatkan jati diri Tentara Nasional Indonesia (TNI)pada umumnya dan khususnya Marinir yang terlahir dari rakyat.

Danyonif 9 Marinir Letkol Marinir James Munthe, M. Tr(Hanla)., M.M,. mengungkapkan rasa bangga dan sangat berkesan kepada para prajurit Beruang Hitam yang ikut serta dan berpartisipasi di dalamnya.

“Moment ini merupakan tindakan yang positif karena dengan berbergotong-royong bersama masyarakat langsung di lapangan sebagai wujud nyata Kemanunggalan TNI dengan rakyat,” pungkas Danyonif 9 Mar tersebut.

Total Views: 1917 ,

Related posts