PRAJURIT YONIF 5 MARINIR LAKSANAKAN BINPOTMAR DI KELURAHAN UJUNG, SURABAYA

(Surabaya), PW: Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam mendukung tugas pokok terwujudnya kemanunggalan TNI bersama rakyat, prajurit Batalyon Infanteri 5 Marinir melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di kelurahan Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (22/07/2020).

Dalam kegiatan kali ini prajurit Staf Intelijen Yonif 5 Marinir Sertu Marinir Wahyudi Saputro melaksanakan silaturahmi kepada tokoh agama, tokoh remaja dan tokoh masyarakat kelurahan Ujung, Semampir, Surabaya. Kegiatan tersebut merupakan program Pembinaan Pontensi Maritim (Binpotmar) Yonif 5 Marinir di wilayah sekitar Ksatrian Marinir Soeroto II Yonif 5 Marinir Ujung, Semampir, Surabaya.

Kapten Marinir Yudi Alhudi, S.H., M.H selaku Pasi Intel Yonif 5 Marinir mengatakan, secara umum kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru terhadap tokoh masyarakat yang berada sekitar satuan Yonif 5 Marinir, agar tokoh masyarakat turut aktif dalam sosialisasi adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla. menyampaikan bahwa dengan diselenggarakannya kegiatan tersebut dengan harapan dapat meningkatkan tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok terwujudnya kemanunggalan TNI bersama rakyat, sehingga keberadaan Yonif 5 Marinir bisa diterima di hati masyarakat, khususnya warga Jatipurwo Kelurahan Ujung, Semampir, Surabaya.

Total Views: 177 ,

Related posts