Aksi Heroik Dan Fantastis Suporter Yonif 5 Marinir Dalam Mendukung Tim Kesayangannya

(Sidoarjo), PW: Perhelatan Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir terus berlangsung dan mempertandingkan berbagai cabang olahraga yang digelar di Kastrian Marinir R. Suhadi Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (22/07/2020).

Dalam setiap pertandingan yang digelar, selain para pemain yang berlaga, kemenangan yang diraih tidak lepas dari dukungan fanatik dari para suporternya. Batalyon Infanteri 5 Marinir patut berbangga memiliki pendukung yang terus memberikan semangat kepada tim kesayangannya yang berlaga untuk memberikan kemenangan. Penampilan yang sangat kreatif, teriakan-teriakan yang menggelegar maupun koreografi yang dilakukan pun sangat fantastis dan bahkan bikin merinding lawan yang menghadapi Tim Yonif 5 Marinir.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla menyampaikan rasa bangganya atas aksi heroik prajurit Yonif 5 Marinir dalam memberikan dukungan kepada rekan-rekannya yang sedang berjuang untuk memberikan prestasi yang terbaik bagi Yonif 5 Marinir.

“Dukung terus rekan-rekan kita yang sedang bertanding, kibarkan bendera kejayaan Batalyon Infanteri 5 Marinir setinggi-tingginya,” pesan Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla kepada prajuritnya.

Related posts