Dukung Adaptasi Kebiasaan Baru, Yonif 5 Marinir Siapkan Prajurit Untuk Pengamanan Di Pasar Keputran Surabaya

(Surabaya), PW: Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam melaksanakan adaptasi kebiasaan baru, Batalyon Infanteri 5 Marinir menyiapkan pasukannya di Markas Yonif 5 Marinir Ujung Semampir Surabaya. Rabu (22/07/2020).

Dalam kegiatan kali ini prajurit Yonif 5 Marinir yang dipimpin oleh Letda Marinir Hendrawan bekerja sama dengan pemerintah kota Surabaya, akan melaksanakan pengamanan dan pengawasan adaptasi kebiasaan baru tentang protokol kesehatan dalam menghadapi pandemi Covid-19, termasuk mengedukasikan para pemilik tempat usaha keramaian agar menyiapkan semua Alat Pelindung Diri (APD) seperti pengukuran suhu tubuh, tempat cuci tangan dan lainnya di area Pasar Keputran Surabaya.

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi M. TR. Hanla menyampaikan bahwa kegiatan tersebut sangat penting guna mendukung Pemerintah dalam melaksanakan adaptasi kebiasaan baru, karena pandemi Covid-19 di Surabaya masih besar. Oleh Karena itu prajurit Yonif 5 Marinir siap membantu melaksnakan pengamanan serta pengawasan program Adaptasi kebiasaan baru di Pasar Keputran Surabaya.

“Tugas merupakan suatu kepercayaan dan kehormatan bagi setiap prajurit, laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik, tetap jaga protokol kesehatan dengan selalu cuci tangan, menggunakan masker, dan tidak lupa jaga jarak agar terhindar dari Virus Covid-19,” pungkasnya.

Total Views: 89 ,

Related posts