TIM BINSAT YONIF 5 MARINIR RAIH JUARA DUA LOMKBA RENANG RINTANGAN

(Sidoarjo) PW : Tim Pembinaan Satuan (Binsat) ‘Gurita Cakti’ Yonif 5 Marinir berhasil meraih juara dua dalam lomba renang rintangan (obstacle swimming) dalam rangka Lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir yang digelar di kolam Kompi Falcon Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (21/07/2020).

Laga Obstacle Swimming yang diikuti oleh seluruh Satuan di jajaran Brigif 2 Marinir yaitu Yonif 1 Marinir, Yonif 3 Marinir dan Yonif 5 Marinir. Dalam lomba tersebut Tim Binsat Yonif 5 Marinir berhasil meraih juara dua dengan perolehan waktu 16 menit, 51 detik, 70 second. Sedangkan juara pertama diraih Tim Binsat Yonif 3 Marinir dengan perolehan waktu 16 menit, 47 detik, 21 second dan juara ketiga diduduki Tim Binsat Yonif 1 Marinir dengan perolehan waktu 17 menit, 19 detik, 40 second.

Kapten Marinir Yudi Alhudi, S.H., M.H. selaku Perwira koordinator tim Binsat Yonif 5 Marinir menyampaikan bahwa hasil yang diraih oleh Tim Binsat Yonif 5 Marinir pada laga obstacle swimming tentu saja tidak lepas dari latihan keras yang telah dilaksanakan selama ini, ke depan akan ditingkatkan dalam menghadapi lomba tingkat atas agar dapat meraih prestasi yang lebih baik.

Sementara itu, Danyonif 5 Marinir Letkol Marinir Supriyadi, M.Tr.Hanla merasa cukup puas dengan prestasi yang diraih tim Binsat Yonif 5 Marinir pada lomba obstacle swimming.

“Saya bangga terhadap atlet Binsat Yonif 5 Marinir yang mampu menunjukkan prestasi terbaiknya dalam lomba Binsat Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir,” pungkasnya.

Total Views: 225 ,

Related posts