ATLET BINSAT YONIF 1 MARINIR MAKSIMALKAN LATIHAN RENANG MILITER

(Sidoarjo) PW : Tim Binsat Batalyon Infanteri 1 Marinir yang disiapkan dalam laga Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir melaksanakan latihan renang militer di kolam renang Tirta Krida TNI-AL Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (20/07/2020).

Latihan renang militer yang diawali dengan senam pemanasan dilanjutkan dengan renang ketahanan adalah sebagai tahap dalam pelaksanaan, kemudian dilanjutkan tahap pelaksanaan berenang menggunakan PDL lengkap senjata dan helm dengan jarak sejauh 50 meter, kemudian di tahap akhir para perenang dievaluasi oleh pelatih.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla mengharapkan kepada seluruh atlet Binsat agar melaksanakan latihan dengan penuh semangat, mengikuti instruksi yang disampaikan pelatih agar latihan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Sementara itu, Koordinator pelatih renang Pelda Marinir Agus Haryanto memberikan kebebasan kepada para atlet untuk memilih gaya sesuai dengan kemampuan dan kenyamanan dalam berenang, yang utama adalah dapat mencapai finish dengan peralatan lengkap dan waktu tercepat.

Related posts