TIM BOLA VOLI YONIF 1 MARINIR, SIAP BERTANDING DI LOMBA BATALYON UNGGUL BRIGIF 2 MARINIR

(Sidoarjo) PW : Tim Bola Voli putra dan putri Batalyon Infanteri 1 Marinir melaksanakan latihan agar lebih siap bertanding dalam menyambut lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir di Bhumi Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Senin (20/07/2020).

Dibawah binaan Peltu Marinir Heru Budi Titus, para atlet bola voli  baik putra dan putri melaksanakan latihan ketahanan fisik dilanjutkan dengan latihan teknik diantaranya latihan block, passing dan smash, selain itu juga melaksanakan latihan ketahanan fisik yang juga merupakan faktor penentu saat bertanding.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Aang Andy Warta, M. Tr. Opsla menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini lomba cabang bola voli dalam rangka lomba Batalyon Unggul Brigif 2 Marinir akan dilaksanakan, oleh karena itu para atlet agar melakukan latihan dengan sungguh-sungguh sehingga bisa maksimal, karena tanpa latihan yang keras maka mustahil akan mendapatkan hasil yang sempurna.

Disampaikan juga bahwa dalam latihan tersebut juga akan dipilih atlet yang menempati posisi-posisi kunci, sehingga diharapkan teknik dan strategi yang diterapkan dapat diaplikasikan saat melaksanakan prtandingan nanti.

Total Views: 105 ,

Related posts