Sertu I wayan Rutin Ingatkan Warganya Untuk patuhi Protokol kesehatan

 

Kandangan-PW: Babinsa Koramil 1003-03 Angkinang, Sertu l Wayan, rutin mengingatkan warga desa binaanya untuk selalu waspada terhadap penyebaran wabah Covid-19.

Hal ini di lakukan Sertu l Wayan saat melakukan komunikasi Sosial (Komsos) dan monitoring wilayah binaanya di Desa Bakarung, Kecamatan Angkinang, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Sabtu (18/07).

Ia berharap agar seluruh warga di desa binaannya tetap waspada tentang penyebaran Covid-19. Saat ini, social distancing menjadi salah satu langkah pencegahan untuk menghentikan penyebaran Virus Covid-19.

Sebagai Babinsa Sertu I Wayan juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Jangan anggap enteng soal virus corona ini. Ia bisa menular kepada siapa saja tanpa melihat status sosial, kaya-miskin, tua-muda hingga anak Balita pun bisa terinfeksi. Oleh sebab itu, mari sama-sama kita saling menjaga diri, mencegah serta memutuskan mata rantai penyeberanya covid-19 ini dengan mengikuti imbauan pemerintah,” Ujarnya

Di samping itu Sertu I Wayan juga menyampaikan agar informasi atau himbauan pencegahan Covid-19 ini di teruskan kepada sanak saudara, kerabat dan tetangga.
yang ada.

“Sampaikan langkah langkah pencegahan Covid19 ini kepada yang lain, wajib pakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan jaga jarak supaya tidak terinfeksinya virus corona,” ucap Wayan.(Mk-95).

Total Views: 1099 ,

Related posts